kasus Porsche tabrak Grand Livina.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Update Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Porong Sidoarjo, Proses Hukum terus Berlanjut

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:04 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi kasus kecelakaan Porsche 911 Carrera S yang menabrak Nissan Grand Livina di Tol Kejapanan-Porong KM 768. Polisi menegaskan kasus diproses sesuai prosedur hukum lalu lintas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi antara lain pengemudi mobil Grand Livina, pihak yang mewakili pengemudi mobil Porsche Carrera Nopol B 333 LKA, dan rekan-rekan rombongan mobil porsche hijau itu.

"Tetap kita proses hukum sesuai dengan prosedur yang ada, tetap kita proses sesuai dengan peraturan kecelakaan lalu lintas," kata Ony.

"Kasus ini tidak bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dan langsung berhenti begitu saja. Namun tetap akan dilengkapi berkas perkara, akan kami kirim SPDP ke Kejaksaan," imbuh Ony.

Disinggung soal peluang adanya Restorative Justice, Ony menegaskan bahwa langkah tersebut merupakan kewenangan dan harus mendapat persetujuan dari atasannya. Namun ia mengaku pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih butuh pemeriksaan yang lebih lengkap, karena untuk melengkapi penyelidikan," ujar Ony.

Sedangkan untuk kondisi korban, Ony menyebut sudah semakin membaik. Korban luka diketahui istri dari pengemudi Grand Livina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral