Perampokan dan Pembunuhan di Wendit Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Perampokan dan Pembunuhan di Wendit Malang, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:41 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kasus perampokan yang disertai pembunuhan terhadap seorang lansia bernama Sri Agus Iswanto (58), warga Jalan Anggodo gang 1A (Wendit Timur) No 22 RT 3 RW 5 Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, pada Jum’at (22/3) malam.

Sementara, pendeta Gereja Pantekosta Indonesia bernama Ester Sri Purwaningsih (69) mengalami luka parah di bagian wajah. Kini pihak polisi masih melakukan penyelidikan dan pengungkapan terhadap para pelaku ini.

Ignatius Febri Putra Bintara (24) saksi mata yang rumahnya bersebelahan dengan korban mengatakan sekitar pukul  19.13 WIB, melihat 2 orang terduga pelaku yang tidak dikenal dan bukan merupakan warga sekitar berboncengan dengan menggunakan kendaraan mio warna tidak diketahui. Kedua orang tersebut yang berboncengan melintas dari arah timur ke barat dari lokasi kejadian.

"Kalau yang dibonceng motor Mio mengenakan hoodie (jaket) warna abu2 dengan kepala ditutup topi hoodie dan sempat bertatapan dengan saya, lalu mengalihkan pandangan," ujar Bintara.

Seorang saksi warga Ari Siswanto (31) mengatakan, bahwa kejadian diketahui sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Bu Esther Sri Purwaningsi berteriak minta tolong. Kondisi kampung saat itu sepi karena banyak warga yang taraweh.

Dia beteriak setelah pelaku nekat masuk ke dalam rumah, dengan membawa sebilah pisau.

"Teriakan didengar oleh Azizah, tetangga. Dia berlari minta bantuan karena ada rampok di rumah bu Pur," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
Viral