peserta musik tong-tong keroyok anggota TNI.
Sumber :
  • Tim tvone - verros afif

Viral, Peserta Musik Tong-tong di Pamekasan Keroyok Anggota TNI hingga Tersungkur

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:49 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Viral video berdurasi 29 detik yang menunjukan peserta musik tong-tong, yang melakukan pemetasan di Kabupaten Pamekasan, ricuh hingga saling pukul.

Aksi kericuhan itu terjadi di Jalan Raya Raden Abdul Azis, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, Minggu (24/03) dini hari, sekitar pukul 01:45 WIB.

Insiden itu mengakibatkan seorang anggota TNI menjadi korban hingga diduga mengalami luka lebam akibat dipukul oleh helm dan kursi.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengungkapkan, terjadinya kericuhan itu berawal saat mobil yang dikendarai oleh anggota TNI terjebak macet dan diduga cekcok dengan peserta musik tong-tong sehingga terjadilah aksi saling pukul.

"Infonya anggota TNI itu mobilnya terjebak macet dan tidak tahu gimana ceritanya terus terjadilah keributan," kata AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan.

Sementara untuk terduga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI itu asal warga Desa Klampar, Kecamatan Proppo. Sementara saat ini kedua belah pihak antara korban dan pelaku dilakukan mediasi.

"Ini sudah dilakukan upaya mediasi oleh Polsek, Danramil, dan ada juga dari Sub Denpom di Desa Klampar dan kasus ini sudah ditangani oleh Sub Denpom. Tapi informasi sekarang dari Kapolsek Proppo keduanya sudah damai," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral