mobil Elf berpenumpang 12 orang terguling.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Mobil Elf Berpenumpang 12 Orang Terguling di Ngantang, Malang, 4 Orang Terluka

Minggu, 24 Maret 2024 - 23:00 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal menimpa mobil Elfterguling di jalan raya Dusun Kaweden, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Minggu (24/3).

Mobil Elf dengan nopol N-7091-K dan berpenumpang 12 orang, dua diantaranya balita, semuanya warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, terguling akibat pengemudi lepas kendali.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan mengatakan peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 14.45 Wib, dimana mobil Elf Nopol N-7091-K yang dikemudikan Weda Sandi Putra (22) asal Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, melaju dari arah barat ke timur.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Weda diduga hendak mendahului kendaraan pikup dari sisi kanan. Namun dari arah berlawanan, terdapat kendaraan Toyota Avanza. 

“Jadi minibus ini melaju dari arah Kediri menuju Malang dan saat mau mendahului mobil di depannya, ia ambil ke sisi kanan. Bersamaan dari arah berlawanan ada mobil Avanza," kata Ipda Hendri Setiawan, Minggu (24/3).

"Karena minibus ini cukup kencang kecepatannya, sopir akhirnya tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan mengalami oleng hingga terguling," sambungnya.

Tak hanya terguling, minibus tersebut juga sempat menghantam pot di pinggir jalan raya sebelum akhirnya berhenti dengan kondisi terguling.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
Viral