belasan kotak amal hasil curian ditemukan di pinggir sungai.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Belasan Kotak Amal Hasil Curian Ditemukan di Pinggir Sungai di Blitar

Senin, 25 Maret 2024 - 13:41 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan tumpukan kotak amal kondisi kosong dan rusak di pinggir sungai, di Jalan Muna Keluarahan Karang Tengah Kota Blitar. 

Diduga kotak amal tersebut hasil curian dari Masjid dan Panti Asuhan yang kemudian dibuang di pinggir sungai, Senin, (25/03).

Kapolsek Sananwetan Kompol Agu Hendro Tri membenarkan kotak amal dalam video tersebut ditemukan di lokasi berbatasan antara Kelurahan Karangtengan dengan Desa Kuningan Kanigoro. 

Polisi mendapat laporan dari warga yang menemukan sejumlah kotak amal tersebut. 

"Petugas jaga mendapatkan Informasi dari Ketua RT bahwa telah ditemukan beberapa kotak amal dengan posisi di dekat sungai kecil perbatasan antara kelurahan Karang Tengah dengan desa Kuningan," jelasnya. 

Saat ini sebelas kotak amal terbuat dari kaca tersebut diamankan di Mapolsek Sananwetan, sementara saat ditemukan belasan kotak amal tersebut dalam kondisi rusak dan kosong. 

Dari stiker yang tertempel di kotak amal tertulis masjid dan musala di wilayah Kota dan Kabupaten Blitar, sementara satu kotak amal tertulis milik salah satu panti asuhan di Malang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral