Anak Selebgram Aghnia Punjabi Alami Trauma Fisik dan Psikis Usai Dianiaya Pengasuhnya di Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Alami Trauma Fisik dan Psikis Usai Dianiaya Pengasuhnya di Malang

Minggu, 31 Maret 2024 - 10:57 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pasca penganiayaan yang dilakukan suster Indah terhadap anak perempuan dari selebgram Emy Aghnia Punjabi, yang berinisial JAP (3,5) di dalam kamar rumah yang terletak di kawasan perumahan Permata Jingga, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, kini korban mengalami trauma baik secara fisik maupun psikis.

Saat ini bocah berinisial JAP dalam perawatan di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang untuk memulihkan kondisi psikis serta luka yang dialaminya.

Seperti yang diungkapkan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto dalam press rilisnya didepan halaman depan Polresta Malang Kota, Sabtu (30/3) siang.

"Kami bersama PJ Walikota Malang, Wahyu Hidayat, Ketua DPRD Kota Malang dan kami bekerja sama dengan Dinsos P3AP2KB Kota Malang bersama Tim Trauma Healing Polresta Malang Kota menengok kondisi korban di ruang perawatan anak RSSA untuk memberikan dukungan empati guna memulihkan kondisi psikis korban," kata Kombes Pol Budi Hermanto.

Di samping itu, kami telah bertindak menangani kasus ini dengan cepat dan segera kami koordinasikan dengan Kejaksaan Negeri Malang terkait penanganan kasus ini.

"Sebagai bentuk memberikan dan mewujudkan rasa aman, bahwa Kota Malang ini adalah kota ramah anak," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto juga mengatakan hal yang sama, yakni kondisi korban dalam masa perawatan, karena korban ini mengalami trauma fisik sekaligus trauma psikis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral