Seorang Suster Tega Menganiaya Anak Majikannya yang Masih Balita di Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Miris! Seorang Suster Tega Menganiaya Anak Majikannya yang Masih Balita di Kota Malang, Begini Kejadiannya

Minggu, 31 Maret 2024 - 12:04 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi kekerasan terhadap seorang anak balita yang dilakukan suster (pengasuh) di Kota Malang viral di media sosial.

Pelaku yang diketahui bernama Indah (27), tega menganiaya anak balita dari keluarga pengusaha Reinukky Abidharma dan selebgram Aghnia Punjabi di kediaman mereka di Perumahan Permata Jingga, Kelurahan Tunggul Wulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Saat dikonfirmasi awak media hari Jumat (29/3) di Polresta Malang Kota, Reinukky Abidharma  ayah korban menceritakan  bahwa pada Jumat (29/3) pagi, pengasuh  bernama Indah asal Bojonegoro, memberitahu bahwa putrinya yang baru berusia 3,5 tahun itu mengalami luka.

"Suster Indah saat cerita melalui sambungan telpon kalau putri sulungnya terjatuh dari kamar mandi," terang Reinukky Abidharma kepada awak media, Jumat (29/3) lalu.

"Mendapatan kabar saat itu saya langsung terbang dari Jakarta ke Surabaya. Dan sesampai di rumah Malang, saya tak kuasa melihat kondisi anak yang penuh luka. Langsung terbesit di hati saya, tidak mungkin ini jatuh di kamar mandi. Karena ada bekas cakaran, selain lebam-lebam.

Lanjut kata Nukky, cerita suster Indah yang sudah 1 tahun bekerja di rumahnya membuatnya curiga dan langsung melihat CCTV di kamar anaknya.

Sontak ia kaget bukan kepalang, saat melihat rekaman bahwa anak sulungnya mendapatkan perlakuan kekerasan baik dipukul, dijambak, hingga perbuatan tidak terpuji lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral