Komunitas Pengusaha Muda di Kota Probolinggo Bagikan Seribu Sembako Gratis.
Sumber :
  • tim tvone

Jelang Lebaran, Komunitas Pengusaha Muda di Kota Probolinggo Bagikan Seribu Sembako Gratis

Selasa, 2 April 2024 - 15:31 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 tiba, komunitas pengusaha muda di Kota Probolinggo membagikan seribu kemasan sembako gratis.

Kemasan sembako berupa beras 3 kg dan minyak goreng 1 liter ini, diberikan khusus kepada para kaum duafa, lansia dan tukang becak di halaman Masjid al-hidayah kodim 0820 Probolinggo.

Siegit Adi Permana, Koordinator Komunitas Pengusaha Muda Kota Probolinggo mengatakan, bahwa aksi pembagian sembako gratis itu murni merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan bersama setiap bulan suci Ramadhan datang.

"Sebagai bentuk kepedulian para pengusaha muda di wilayah Kota Probolinggo, kita wujudkan kegiatan berbagi rezeki untuk membantu masyarakat tidak mampu dengan cara membagikan sembako gratis," katanya pada Selasa (2/4).

Selain itu, Siegit menambahkan tidak hanya melakukan kegiatan pembagian sembako gratis saja. Komunitas pengusaha muda ini juga membuka bazar sembako murah, untuk memberikan kesempatan pada masyarakat lain mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

"Kali ini kita membagikan 1.000 paket sembako gratis dan tentu saja diberikan pada orang yang berhak menerima. Selain juga menyediakan bazar paket sembako murah, satu paket beras 3 kg dan minyak goreng 1liter hanya dijual seharga 40 ribu rupiah," tambahnya.

Pembagian sembako gratis tersebut, sudah kita lakukan setiap minggu sekali selama bulan Ramadhan di sejumlah tempat yang berbeda dan saat ini kita bagikan untuk moment menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral