Polisi Selidiki Viralnya Video Mesum Dua Pelajar Pacitan di Hutan saat Ramadhan.
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Polisi Selidiki Viralnya Video Mesum Dua Pelajar Pacitan di Hutan saat Ramadhan

Rabu, 3 April 2024 - 10:57 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Sepekan terakhir masyarakat Pacitan dihebohkan dengan video syur yang tersebar di sosial media. Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, tampak dua remaja dengan sengaja merekam adegan mesum di hutan pada siang hari.

Diduga pemeran video tersebut merupakan pelajar yang masih duduk dibangku kelas 10 Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) di Kota Pacitan.

Sementara dengan viralnya video mesum tersebut, polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Kedua pemeran dalam video itupun akan dimintai keterangannya.

Belum diketahui secara pasti, dimana dan kapan pembuatan video tersebut dilakukan, namun baru viral beberapa pekan terakhir.

 "Kalau informasinya yang kami terima, ya memang benar itu terjadi di Pacitan, " ujar Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, Selasa (2/4) siang.

Kapolres Pacitan menambahkan dalam video itu mereka ini merekam sendiri dari ponsel salah satu pemerannya, mereka sepasang kekasih. Setelah beberapa waktu kemudian diputusin. Ada kemungkinan pacarnya sakit hati dan mengupload koleksi videonya itu.

Polisi juga masih menyelidiki penyebar konten video mesum pelajar di hutan tersebut. Tak menutup kemungkinan penyebar video mesum ini akan dijadikan tersangka, karena melanggar Undang-Undang ITE.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral