Dinas PUPR Nganjuk Kebut Tambal Jalan.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Mendekati Lebaran, Dinas PUPR Nganjuk Kebut Tambal Jalan untuk Kenyamanan Pemudik

Sabtu, 6 April 2024 - 06:18 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Upaya untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nganjuk, melakukan langkah cepat perbaikan jalan di berbagai titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Menyambut arus mudik lebaran yang sudah dimulai, Dinas PUPR Nganjuk, memprioritaskan pemeliharaan jalan dan penambalan jalan berlubang untuk mengantisipasi lonjakan jumlah kendaraan yang biasanya terjadi selama libur lebaran.

Menurut Kepala UPTD Rebawin Dinas PUPR Nganjuk, Betty Darmiayati Ningtyas, penambalan jalan dan perbaikan jalan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik.

"Kami telah mengidentifikasi titik-titik kepadatan jalan dan kerusakan jalan, serta melakukan langkah-langkah perbaikan dan penambalan jalan, untuk memastikan pemudik dapat berkendara dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Lebih lanjut Betty Darmiyati menambahkan bahwa tim teknis dari Dinas PUPR dalam hal ini URC UPTD telah bekerja keras dengan melakukan penambalan jalan atau perbaikan jalan di empat kecamatan yang potensi ada lubang jalan yang membahayakan pemudik atau pengguna jalan selama libur lebaran.

"Empat kecamatan meliputi Kecamatan Wilangan, Rejoso dan Bagor, serta ruas jalan melingkar di beberapa kecamatan lainnya, yang ramai akan pemudik maupun warga dalam merayakan hari Raya Idul Fitri," jelas Betty.

"Perbaikan jalan ini harus selesai sebelum arus mudik mencapai puncaknya,"kata Betty, Jumat (5/4).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral