Eri - Armuji.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Mendekati Pilkada, Akankan Eri - Armuji Didukung Partai Gerindera dalam Pilwali 2024?

Sabtu, 6 April 2024 - 12:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Kompak berbaju warna putih putih ala kader Gerindera,  sejumlah petinggi PDI P Kota Surabaya bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berkunjung ke Kantor DPC Gerindra Surabaya.

Acara dalam rangka buka bersama dan memenuhi undangan sarasehan pejuang politik partai Gerindra, Jumat petang (5/4).

Kedatangan pemimpin kota Pahlawan dari partai Banteng tersebut disambut oleh Ketua DPC Gerindra Surabaya dan jajarannya sekaligus ketua dewan penasehat DPD Gerindra Jatim Bambang Haryo Soekartono (BHS).

Setelah berbuka bersama, Eri menerangkan bahwa kunjungannya ini merupakan silahturahmi dengan caleg Gerindra Surabaya yang terpilih menjadi anggota legislatif dan berkantor di gedung DPRD Surabaya.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini, maka setelah caleg dilantik sebagai anggota DPRD, sinergitas masih tetap terjaga artinya kepentingan umat jauh lebih besar,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Partai Gerindra Surabaya yang dinakhodai Cahyo Harjo Prakoso karena mampu menjaga Pemilu tetap kondusif, aman, nyaman dan tenang.

“Buat saya kepentingan umat Kota Surabaya jauh lebih penting daripada kepentingan pribadi dan golongan,” kata Eri saat sambutan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral