Bekuk Buronan Narkoba, Seorang Polisi dan Warga di Sumenep Tertembak.
Sumber :
  • veros afif

Bekuk Buronan Narkoba, Seorang Polisi dan Warga di Sumenep Tertembak 

Senin, 15 April 2024 - 10:28 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Seorang anggota polisi dan warga tertembak saat penyergapan buronan kasus narkoba di Pulau Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep. Saat kejadian, tiga personel anggota Polsek Sapeken menggerebek rumah tersangka UH, 30 tahun, di teras rumahnya.

"Yang bersangkutan ini sempat melawan menggunakan senjata tajam. Dikejar sama anggota, juga diberi tembakan peringatan. Waktu mau ditangkap, terjadi pergumulan dengan anggota kita," terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Dalam penangkapan buronan narkoba ini terjadi insiden salah tembak yang mengenai seorang anggota Polsek Sapeken dan satu orang warga. Warga menuturkan, saat kejadian, pistol yang ditembakkan polisi mengenai rekan sesama polisi dan satu orang warga.

"Iya infonya di masyarakat demikian. Tembakannya kena ke satu polisi inisial NA dan satu warga. Tapi kejadian pastinya saya tidak tahu persis karena waktu kejadian ada di luar pulau. Kalau informasi penangkapan warga saya memang ada," terang Kepala Desa Pagerungan Kecil Halil.

Warga Sapeken lainnya, Saifudin mengatakan, saat ini salah seorang korban luka tembak dirawat di Rumah Sakit Abuya Pulau Arjasa.

"Luka di bagian tangannya parah, masih dalam perawatan. Katanya mau diamputasi. Luka di jari kelingking kanan," kata Saifudin. (vaf/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral