Situasi di tol Surabaya-Gempol.
Sumber :
  • khumaidi

Arus Balik Meningkat, Petugas Mulai Lakukan Pembatasan 30 Menit Istirahat di Rest Area KM 753

Selasa, 16 April 2024 - 10:26 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Kondisi arus balik pemudik dari arah Malang, Pasuruan dan Banyuwangi yang balik ke arah Jakarta, Jawa Tengah melalui tol Surabaya-Gempol mengalami peningkatan.

Meski arus tampak lancar, namun volume kendaraan pemudik yang balik ke arah Jakarta dan Jawa Tengah meningkat sekitar 15 persen dibanding hari sebelumnya.

Jumlah pemudik yang balik masuk melalui tol Surabaya-Gempol yang masuk melalui gerbang tol Kejapanan tercatat sekitar dua ribu kendaraan per satu jam.

Salah satu pemudik yang mau balik dari arah Malang menuju ke Karawang, Nita Amalia, memilih mudik pada hari ini supaya longgar dan bisa nyaman di jalan.

"Ya mas hari ini saya balik ke Karawang dan memilih balik hari ini supaya mengurangi kepadatan maunya balik pada hari Sabtu apa Minggu tapi saya harus mimilih hari ini supaya tidak capek,” tuturnya.

Nita juga menambahkan, dari Malang dia berangkat dan singgah di rest area KM 753 dan di sini ada pembatasan waktu.

"Saya berangkat dari Malang pagi banget mas dan sampai di KM 753 untuk istirahat sejenak sebelum perjalanan jauh saya dan untuk di rest area ini ada pembatasan waktu. Mohon doanya untuk keselamatan saya beserta keluarga agar selamat sampai tujuan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral