Jasad kakek tewas kesetrum kabel.
Sumber :
  • hartono ranggalawe

Diduga Hendak Mencuri Kabel, Kakek di Tuban Justru Tewas Kesetrum

Kamis, 18 April 2024 - 11:11 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Seorang kakek yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas mengenaskan di dalam gudang penyimpanan peralatan tambak milik Sodikin, warga Desa Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (17/4) siang. Korban diduga tewas lantaran tersengat aliran listrik.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sodikin, pemilik tambak yang saat itu sedang melewati gudang. Sodikin curiga melihat pintu gudang miliknya terbuka dengan kondisi gembok tercongkel. Saat dicek ke dalam, ditemukan seorang kakek dalam keadaan tewas tubuhnya sudah kaku sambil memegang seutas kabel. Sementara tak jauh dari lokasi kejadian terdapat sepeda motor dan timbangan.

“Saat pertama saya temukan orangnya terbaring kena setrum kabel di dalam gudang. Kabel itu untuk untuk operasional tambak. Kebetulan tidak dipakai jadi dipadamkan, tapi yang di dalam gudang tetap ada setrumnya,” jelas Sodikin saat ditemui di lokasi kejadian.

“Kalau lihat ciri-cirinya, dia bukan warga desa sini. Saya tanya tetangga juga gak ada yang kenal. Kelihatanya dia (korban-red) ini mau mencuri kabel dinamo, soalnya sudah tiga kali kabel dinamo hilang,” tandas Sodikin.

Sementara petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah kejadian perkara. Setelah meminta keterangan sejumlah saksi, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Koesma Tuban guna kepentingan penyidikan. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti identitas korban. (htn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral