rumah Via Vallen di Sidoarjo digeruduk.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Adik Via Vallen, Mella Rossa Beri Jawaban soal Rumah yang Digeruduk Belasan Orang

Selasa, 23 April 2024 - 16:32 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Rumah Via Vallen di Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo digeruduk belasan orang. Massa yang menggeruduk rumah Via Vallen itu mengatasnamakan Aliansi Arek Sidoarjo.

Kedatangan belasan orang itu menuntut agar RF, adik kandung Via Vallen mengembalikan motor milik salah satu anggota aliansi yang berprofesi ojek online. Adik Via Vallen diduga telah menggadaikan motor tersebut. Tapi pihak keluarga Via Vallen menyebutkan bahwa kasus tersebut baru diketahuinya.  

"Iya mas baru tahu saya masalahnya," kata Mella Rossa salah satu keluarga Via Vallen saat dihubungi media.

Mella rossa adik perempuan mengatakan sampai saat ini keberadaan  RF pihak keluarga sendiri tidak mengetahuinya. Apalagi dicari di rumah Desa Kalitengah Tanggulangin, dengan masalah tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga rumah Desa Kalitengah. 

"RF juga udah nggak tinggal di rumah Kalitengah, sekitar dua bulan lebih, pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya," jelas Mella. 

Sementara itu Kapolsek Tanggulangin Kompol Atmagiri mengatakan, penanganan kasus RF masih  dalam proses mediasi. Pihaknya masih menunggu RF mendatangi Polsek untuk menyelesaikan kasusnya. 

"Masih menunggu proses mediasi, kami akan mengundang mas RF datang ke Polsek," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral