Kepala BPKAD Lamongan Ambil Formulir Pencalonan Bupati dari PKB dan PDIP.
Sumber :
  • tvOne - moch mahrus

Kepala BPKAD Lamongan Ambil Formulir Pencalonan Bupati dari PKB dan PDIP

Rabu, 24 April 2024 - 18:09 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Hari kedua pembukaan penjaringan Bacapup oleh partai politik di Kabupaten Lamongan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lamongan Khusnul Yakin mengambil formulir pendaftaran ke dua partai politik sekaligus, yakni DPC PKB dan DPC PDIP Lamongan.

Khusnul Yakin mengikuti proses penjaringan bakal calon bupati dan wakilnya yang diadakan oleh masing-masing partai baik di PKB maupun PDIP pada Rabu 24 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Khusnul Yakin mengaku jika keinginan maju sebagai bupati karena berkeinginan untuk membangun Lamongan lebih baik ke depan dan bisa lebih dirasakan oleh masyarakat.

"Kami ingin mengajak PKB untuk bersama-sama membangun Lamongan yang lebih baik itu cita-cita kami dan dalam proses pilkada ini bisa mendapatkan restu bisa menjadi calon bupati Lamongan," kata Khusnul.

Khusnul Yakin mengaku telah menyiapkan dengan matang terkait pencalonan dirinya maju menjadi kepala daerah. Termasuk mengurus proses administrasi pengunduran diri sebagai ASN. Pasalnya, saat ini Ia masih menjabat sebagai Kepala BPKAD Kabupaten Lamongan.

"Saya sendiri pada tahun 2027 mendatang baru dinyatakan pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), tapi karena mencalonkan diri maka kami telah mengajukan pensiun dini," ungkap Khusnul Yaqin.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur mengaku telah menerima berkas pendaftaran calon bupati. PKB Lamongan juga telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakilnya di pilkada serentak 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral