Persiapan nobar di Gedung Negara Grahadi nanti malam.
Sumber :
  • syamsul huda

Siap-siap, Pemprov Jatim Gelar Nobar Timnas Vs Irak di Halaman Gedung Negara Grahadi Nanti Malam

Kamis, 2 Mei 2024 - 16:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Untuk terus memberikan dukungan terhadap tim garuda muda yang saat ini tengah berjuang di Piala Asia 2024 dan kesempatan memperebutkan tiket lolos Olimpiade Paris 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menggelar nonton bareng di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (2/5/2024) malam nanti. 

Nonton bareng untuk mendukung Timnas Indonesia U23 di Piala Asia 2024, digelar kedua kalinya oleh Pemprov Jatim. Sebelumnya, nobar juga digelar pada saat laga semifinal yang mempertemukan Indonesia kontra Uzbekistan meski Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 2-0 atas Uzbekistan. 

Dua layar lebar akan disediakan oleh Pemprov Jawa Timur untuk memfasilitasi warga yang ingin memberikan dukungan terhadap garuda muda yang sudah meraih prestasi membanggakan di ajang Piala Asia 2024 di Qatar ini. 

"Ada dua layar nanti mas, satu layar lebar di panggung, dan satunya videotron milik Pemprov Jatim," terang salah seorang petugas pemasangan alat yang sedang melakukan persiapan untuk nobar malam nanti. 

Sementara itu, dalam laga nanti malam, Timnas Indonesia akan melawan Timnas Irak untuk memperebutkan juara ketiga Piala Asia, sekaligus memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

"Kami dukung penuh timnas, supaya bisa meraih tiket Olimpiade di Paris 2024 nanti," ucap Hambali, salah seorang warga. 

Nonton bareng yang digelar di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya malam nanti, juga akan menghadirkan band lokal untuk menghibur warga, serta aneka doorprize, dan kuliner Jawa Timuran. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral