Kakek di Malang Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Palang Pintu Kepanjen.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Nekat Melintas, Kakek di Malang Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Palang Pintu Kepanjen

Minggu, 5 Mei 2024 - 15:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang kakek ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Matarmaja jurusan Malang – Pasar Senin Jakarta di perlintasan palang pintu kereta api di Jalan Sumedang Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5).

Identitas korban diketahui bernama Syaikul Hayat (64) warga Jalan Kawi 21 Sukun RT 005 RW 005 Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Informasi yang masuk dari piket Mako TRC BPBD Kabupaten Malang kalau sekitar pukul 10.00 WIB, ada orang tertabrak kereta api di perlintasan palang pintu cepokomulyo," ujar Sarianto kepada awak media, Sabtu (4/5).

Mendapatkan laporan ini, dirinya bersama rekan anggota TRC BPBD Kabupaten Malang langsung meluncur ke lokasi dengan mengendarai mobil ambulan.

"Sesampai di lokasi nampak tubuh kakek ini tergeletak di tepian perlintasan kereta api dalam kondisi mengenaskan," bebernya.

Kapolsek Kepanjen, AKP Moch Lutfi mengatakan peristiwa tersebut bermula saat kereta api Matarmaja hendak melintas dari arah timur laut menuju barat daya atau dari arah Stasiun Kepanjen Malang menuju ke arah Jakarta.

Di lokasi kejadian, diketahui perlintasan sudah ditutup oleh petugas jaga. Namun bersamaan dengan itu, secara tiba-tiba korban memaksa menyeberang. Diketahui, korban berlari kecil dari arah utara menuju selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral