tabrak mobil, truk boks terguling.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Mobil Boks Sarat Muatan Terguling di Tengah Jalan, Setelah Tabrak Mobil yang Keluar dari Bandara

Kamis, 6 Januari 2022 - 15:33 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Sebuah truk boks terguling di Jalan Raya Bandara Banyuwangi, Kamis (6/1/2022). Sebelum terguling, truk sarat muatan ini menabrak mobil Toyota Fortuner yang baru keluar dari bandara.

Kejadian bermula ketika mobil Fortuner nopol P 1176 VU ini keluar dari bandara. Mobil warna putih itu dikendarai Winariyanto (59 tahun), asal Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Dari pintu masuk bandara, mobil berniat belok ke kanan. Naas, saat bersamaan melaju mobil boks yang dikemudikan Sufyan Hadi (37 tahun). Lantaran terlalu dekat, mobil boks tak sempat menghindar. Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan mobil tersambar samping truk boks. Kerasnya benturan membuat truk boks oleng, lalu terguling. Beruntung, sopir dan kenek boks selamat, termasuk pengemudi mobil.

"Kedua pengemudi dan penumpang boks selamat, hanya kerusakan kendaraan," kata Kapolsek Rogojampi Polresta Banyuwangi, Kompol Sudarsono. 

Untungnya, saat kejadian, kondisi lalu lintas sedang sepi. Tabrakan tak memicu kemacetan. Bersama warga, polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan.

"Para korban kita evakuasi, seluruhnya selamat dan dilarikan ke rumah sakit," tegas Kapolsek. 

Polisi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan video tabrakan ini sempat viral di media sosial di Banyuwangi. Mobil boks terlihat terguling di tengah jalan. (Happy Oktavia/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral