ular piton di halaman rumah warga.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Ular Piton Panjang Tiga Meter di Halaman Rumah, Hebohkan Warga

Kamis, 6 Januari 2022 - 17:38 WIB

Gresik, Jawa Timur - Warga di Jalan Malang RT 01 RW 05 Perum GKB Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, digegerkan dengan kemunculan ular berjenis piton sepanjang tiga meter, yang masuk ke dalam halaman rumah warga, Kamis (9/1/2022).

Munculnya ular piton setelah hujan itu, membuat sejumlah warga yang melihatnya langsung berteriak ketakutan, dan memanggil warga lainnya untuk beramai- ramai menangkap ular itu.

Ular yang bersembunyi di dalam pagar salah satu warga itu, akhirnya berhasil diamankan, setelah kepala ular piton tersebut tersangkut dicelah gorong gorong. Usai berhasil ditarik beramai-ramai ke tengah jalan, warga kemudian menangkap ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung.

"Ular ini sebenarnya sudah sering berkeliaran di area perumahan. Warga dibuat ketakutan dan memilih menjaga rumah agar tidak dimasuki ular," ujar Chrismansyah, salah satu warga Perum GKB. 

Usai diamankan, warga kemudian memanggil petugas Damkar Kabupaten Gresik untuk membantu mengevakuasi ular yang telah dimasukkan karung, agar tidak kembali ke area pemukiman. (M Habib/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral