baterai tower telkomsel hilang.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Baterai Tower Hilang, PT Telkomsel Alami Kerugian 24 Juta Rupiah

Jumat, 7 Januari 2022 - 17:40 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Satu baterai dan 12 blok merk Sacredsun type flatpack 2000 tower milik PT Telkomsel, di Desa Curahjeru, Kecamatan Panji, Situbondo, digondol maling. Akibat aksi pencurian baterai tower tersebut, PT Telkomsel mengalami kerugian mencapai Rp24 juta.

Saat ini, kejadian pencurian satu baterai tower milik PT Telkomsel tersebut dilaporkan ke Polres Situbondo, dengan pelapor Marta Priyadi, sebagai Technical Support DO Banyuwangi.

Terungkapnya kasus pencurian baterai itu, berawal saat petugas hendak mengganti perangkat di tower PT Telkomsel, karena ada trobel dalam beberapa hari terakhir. Namun, saat petugas membuka rak untuk mengganti perangkat yang rusak, bagian tehnisi PT Telkomsel mendapati satu baterai raib di tempatnya, sehingga salah satu karyawan langsung melaporkan ke Polres Situbondo.

"Saya kaget, saat hendak mengganti perangkat yang rusak di tower, saya mendapati satu baterai tidak ada di tempatnya," ujar Marta Priyadi, Jumat (7/1/2022).

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan laporan pencurian baterai milik PT Telkomsel, dengan lokasi Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo.

"Untuk mengungkap pelaku pencurian baterai tersebut, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya," kata Iptu Achmad Sutrisno. (Hery Sampurno/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral