Warga melakukan evakuasi mayat pria bertato dari pinggir sungai Sagat, Desa Tamanagung, Banyuwangi.
Sumber :
  • tvone - happy oktavia

Identitas Mayat Pria Bertato di Sungai Banyuwangi Terkuak, Diduga Korban Perampokan

Sabtu, 8 Januari 2022 - 08:28 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Teka-teki mayat pria bertato yang ditemukan mengambang di Sungai Sagat, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, akhirnya terkuak. Korban adalah Hendrik Irwanto (55 tahun), asal Srono, Banyuwangi. Dugaan sementara, korban menjadi korban perampokan. 

Identitas korban terkuak setelah pihak keluarga mendatangi kamar mayat RSUD Genteng, Banyuwangi, Jumat (7/1/2022) malam. Sebelum ditemukan tewas, korban berpamitan ke rumah temannya menggunakan motor, pada Jumat pagi. Namun, motor milik korban

 tak ditemukan di sekitar lokasi terdamparnya korban. Bahkan, seluruh barang korban raib. Korban ditemukan tak menggunakan pakaian sehelaipun. 

Janggalnya lagi,di kepala korban ditemukan luka. Terlihat mirip benturan dengan benda keras, dan darah masih mengalir.

"Korban ini tidak punya masalah dengan siapapun. Pamitnya pergi ke rumah temannya," kata Khasan, kakak ipar korban. 

Merasa curiga, keluarga meminta polisi melakukan autopsi kepada korban. Jenazah korban rencananya akan dilalukan autopsi di RSUD Blambangan, Banyuwangi, pada Sabtu (8/1/2022). 

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai, pada Jumat sore. Korban ditemukan sejumlah warga yang hendak beraktivitas di lokasi. Korban memiliki tato di dada. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban yang dinilai tak wajar. (Happy Oktavia/rey) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral