viral mobil terseret arus banjir.
Sumber :
  • tim tvone - sinto sofiadin

Video Viral Mobil Terseret Arus Banjir Bandang, Ini Cerita Pemilik Mobil Saat Selamatkan Diri Keluar dari Mobil

Senin, 10 Januari 2022 - 13:19 WIB

Jember, Jawa Timur - Seorang warga korban banjir bandang di Komplek Perumahan Bumi Mangli Permai, sempat viral saat video mobilnya nopol B 2087 KOK terseret arus banjir bandang, Minggu (9/1/2022). Pemilik mobil bernama Okky Oktavianus mengaku terseret arus banjir bandang sejauh 100 meter dari lokasi awal terdampak banjir. Beruntung dirinya berhasil keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi di rumahnya di Komplek Perumahan Bumi Mangli Permai Blok FA 15 Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, sesaat sebelum terseret arus banjir, dirinya bermaksud pulang ke rumah untuk menyelamatkan orang tuanya.

"Saat kejadian itu, saya mau pulang ke rumah setelah mendengar kabar ada banjir bandang di rumah. Saat itu saya yang juga berprofesi sebagai driver ojek online mobil, mau pulang mengamankan barang-barang dan orang tua di rumah juga istri," kata Okky saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (10/1/2022).

Saat akan sampai di rumah berjarak kurang lebih 50 meter, lanjut Okky, banyak mobil antri akan masuk wilayah perumahan.

"Karena banjir mobil di depan saya tidak mau maju. Saya melihat ketinggian air masih sedikit dengan ban mobil. Saya tetap berusaha pulang untuk menyelamatkan bapak, istri, dan barang-barang di rumah," katanya.

Tak berselang lama, secara tiba-tiba ada arus banjir setinggi kurang lebih setinggi dada orang dewasa datang dan menerjang mobilnya.

"Saat itu posisi saya masih di dalam mobil pakai seatbelt (sabuk pengaman), maksud saya banting stir balik arah. Saya berusaha tenang. Tapi air sudah keburu menerjang. Tingginya kira-kira se dada saya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral