Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sebuah Minibus Tertabrak KA dan 4 Orang Tewas.
Sumber :
  • antara

Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sebuah Minibus Tertabrak KA dan 4 Orang Tewas

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:46 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Perlintasan tanpa palang pintu dan penjaga kembali menelan korban. Sebuah mobil minibus ber plat L 1172 MW warna hitam, mengalami nasib nahas ketika melewati perlintasan kereta api di Jl. Raya Tongas menuju Desa jaringan. Dalam peristiwa ini empat orang meninggal dunia.

Menurut keterangan beberapa saksi, mobil ini melaju dari arah baray dan hendak menuju Desa Jaringan. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Probolinggo. 

Peristiwa ini terjadi pukul 16.00 WIB ketika Kereta Api Logawa jurusan Purwakarta-Jember, melaju dari arah barat. Ketika melintas di sebuah perlintasan yang tidak memiliki palang pintu dan penjaga, sebuah minibus nahas ini melintas. Kecelakaan tidak terhindarkan hingga mobil terseret sejauh 10 meter. 

"Memang sering disini mas, kalau kejadian ketabrak kereta ini bisa dibilang setiap tahunnya pasti ada mas," ujar Nawawi, warga Desa Jaringan.

"Mereka sepertinya tidak mengetahui kalau dari arah barat ada kereta melintas, sontak saja mobilnya terseret hingga hancur seperti ini," ujar Muhalil, selaku Polisi Khusus kereta api. 

Kini ke-4 korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tongas untuk proses autopsi, seluruh barang dan dokumen penting milik korban sudah diamankan kepolisian setempat. Guna mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, juga untuk mengetahui identitas korban.(Syahwan/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral