Aksi koboy di Kota Batu terekam CCTV.
Sumber :
  • tvOne

Ada Koboy di Kota Batu Terekam CCTV

Jumat, 14 Januari 2022 - 04:14 WIB

Kota Batu, tvOne

Aksi koboy seorang pengendara sepeda motor acungkan pistol terekam kamera CCTV. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Pandanrejo, Desa Pandarejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur Kamis (13/1/2022).

Nampak dalam rekaman CCTV seorang pria perawakan tambun berbaju warna coklat memakai helm berdiri di samping sepeda motor mengacungkan senjata api mengarah ke Kantor Desa Pandanrejo.

Menurut keterangan warga bernama Maya, sebelum mengacungkan senjata pria tersebut mengendarai sepeda motor dari arah jalan Samadi, Desa Pandanrejo mencoba memberikan bungkusan kepada dua anak yang sedang berjalan.

Lebih lanjut Maya menjelaskan, ketika orang tersebut mau memberikan bungkusan kedua anak tersebut menolak.

"Namun pria tersebut, sempat ditegor oleh penjual cilok, karena penjual cilok curiga dengan gelagat pria itu, kemudian pria itu mengacungkan senjata ke arah kantor desa, terus lari dengan mengendarai sepeda motornya ke arah timur," kata Maya.

Kasatreskrim Polres Batu, Akp Yusi Purwanto membenarkan peristiwa itu, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan pasti karena masih dilakukan penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral