Pelaku pembunuhan istrinya sendiri di Situbondo digelandang polisi.
Sumber :
  • tvone - hery sampurno

Cemburu Sang Istri Punya Pria Idaman Lain, Suami Cekik Istrinya Hingga Tewas di Situbondo

Sabtu, 15 Januari 2022 - 07:50 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Kasus pembunuhan suami kepada istrinya yang terjadi di kabupaten Situbondo, mulai mendapatkan titik terang. Di hadapan penyidik, pelaku Agus Hadi Putra  (46 Tahun) nekat menghabisi korban Haniseh ( 42 Tahun) yang tak lain istrinya karena sakit hati, setelah di usir dari rumah.

Kapolres situbondo AKBP Adi Sinjaya membenarkan motif sementara pelaku menghabisi istrinya, yakni karena sakit hati telah di usir dari rumah bersamanya. Saat ini penyidik terus melakukan permeriksaan intensif pada tersangka

“Tersangka sendiri, saat ini diancam dengan pasal pembunuhan dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal dengan hukuman mati. Saat ini tim penyidik juga terus menyatukan keterangan dari tersangka dengan hasil autopsi yang di lakukan oleh tim medis rumah sakit untuk memastikan kematian korban dikarenakan di cekik pelaku atau di bunuh dengan cara lain,” Tegas Adi Sinjaya.

Sementara itu, menurut paman korban, Asmito, pelaku sempat meminjam motornya,untuk di bawa kepasar sesaat setelah melakukan aksi keji tersebut, dirinya tidak menyangka pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri.

“Sebelum di temukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh kepada dirinya,jika suaminya yang tak  lain pelaku sering menduh korban memiliki pria idaman lain dan korban selalu menyangkal tuduhan tersebut,namun sang suami terus menuduhnya tanpa ada bukti apapun. Dirinya berharap, aparat Kepolisian bertindak adil dan menghukum pelaku seberat beratnya karena nyawa keponakannya hilang di tangan suaminya sendiri, “ tutur Asmito.

Diberitakan sebelumnya, seorang bidan desa di temukan tewas di rumah dinas bidan desa di desa Ketah Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, Kamis lalu. Pelaku yang tak lain suaminya sendiri, nekat menghabisi istrinya dengan mencekik leher korban karena sakit hati telah di usir dari rumahnya. Setelah melakuan aksi kejinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke mapolsek terdekat. (Hery Sampurno/rey)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral