Inovasi sajian mie ayam di Gresik yang langsung disajikan bersama wajannya.
Sumber :
  • tvone - habib

Mencicipi Mie Ayam "Sak Wajan" di Gresik, Cara Baru Menikmati Mie

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:42 WIB

Gresik, Jawa Timur - Para pelaku usaha kuliner di Gresik, terus berinovasi agar terlihat kekinian. Demi menggaet minat pelanggan, bahkan ada yang nekat menyajikan hidangan mie ayam, langsung bersama wajannya dengan toping ceker yang begitu menggoda selera.

Kedai mie ayam fenomenal yang bertempat di Desa Kembangan Kebomas ini diberi nama 'Mie Sak Wajan'. Aneka toping isian lauk melimpah, membuat hidangan ini terlihat  tidak cukup, jika ditaruh pada mangkuk.

Salah satu penikmat mie ayam Sak Wajan, Fahruddin Attamimi mengatakan, kuliner ini nampak unik, karena ketika pembeli membeli mie ayam disini, mereka  memakannya langsung dari wajannya dengan sensasi yang berbeda.

"Porsi mie ayamnya jumbo banget, aneka toping isian ada semua mulai dari daging ayam kecap, kepala ayam, ceker ayam, telur puyuh, pentol bakso, tahu, sawi serta tidak lupa pangsit," katanya, Sabtu (15/1/2022).

Attamimi mengungkapkan, porsi mie ayam “Sak Wajan” sudah cukup membuatnya kenyang. Harganya pun relatif terjangkau untuk semua kalangan khususnya anak muda kekinian. Satu porsi hanya seharga Rp15 ribu.

“Wuih rasanya ituloh enak banget, gurih serta toping lauknya ini berlimpah, ada kepala ayam, ceker dan setara dengan harganya," imbuhnya.

Sementara pemilik kedai mie ayam, Jumiarti menyatakan, inovasi kuliner mie ayamnya telah dilakukan sejak setahun lalu. Meskipun porsinya banyak, rasa dan resep tetap sama dan menggoda selera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral