Tebing Cafe di perbukitan wisata keluarga.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Sediakan Mobil Antik untuk Berswa Foto, Tebing Cafe Sajikan Suasana Alam Perbukitan Asri dan Hijau

Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:54 WIB

Lamongan, Jawa Timur - Ingin refreshing bersama keluarga, sambil menikmati suasana pemandangan perbukitan yang asri, hijau dan hamparan laut biru nan luas, Tebing Cafe yang berada di Bukit Kendil, Dusun Semerek, Desa Sendang Agung, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, menjawab keinginan masyarakat.

Tebing Cafe dibangun di lahan seluas dua hektar, memberdayakan para eks napiter. Di tempat ini menyediakan berbagai menu kuliner, mulai makanan dan minuman. Cafe yang didirikan oleh Ali Fauzi ini juga menyediakan sejumlah wisata alam, mulai flying fox, jelajah, dan alam perbukitan.

"Pengunjung tebing cafe tidak hanya nongkrong dan ngopi, juga bisa melihat view alam yang luar biasa," kata Ali Fauzi, Sabtu (15/01/2022).

Selain itu, bagi yang ingin berswa foto, Tebing Cafe juga menyediakan mobil antik di tempat parker. Untuk menuju ke tempat tersebut, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan hamparan hijau hutan yang indah. 

"Tebing Cafe berbentuk semi outdoor dengan atap bulat di atas perbukitan yang penuh bebatuan karang, ada juga pelatihan di sebelah utara, ada room untuk pelatihan wirausaha. Ke depan tak hanya pemandangan saja, kami akan menambah flying fox, camping, jelajah," ujar Ali Fauzi

Lebih jauh Ali mengaku alasan membuat Tebing Cafe, sebagai salah satu kapal ekonomi untuk membantu berjalannya Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) yang beranggotakan eks napiter.

"Travel dan ticketing off akhirnya saya menyiasati dengan membuat usaha ini secara mandiri, yang bekerjasama dengan investor," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral