pencurian pakaian dalam wanita.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Sering Hilang Saat Dijemur, Warga yang Resah Merekam Pencuri saat Mengambil Pakaian Dalam

Senin, 17 Januari 2022 - 18:35 WIB

Blitar, Jawa Timur - Aksi pencurian pakaian dalam wanita kembali terjadi. Aksi seorang pria yang menggunakan pakaian warna hitam terekam kamera handphone warga, sedang mencuri sebuah pakaian dalam di jemuran milik warga di pinggir jalan.

Pada video berdurasi sekitar 30 detik yang beredar itu, seorang pria mengendarai motor tampak dengan santai mengambil satu buah pakaian dalam wanita, di jemuran di pinggir jalan, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

"Iya benar itu TKP di Kelurahan Kanigoro, di depan TPU," ungkap Kanit Intel Polsek Kanigoro, Aiptu Asep, Senin (17/01/2022) . 

Indra Pristiawan pengunggah video di akun facebook memberi keterangan, kejadian tersebut sudah sering dialami oleh warga Kelurahan Kanigoro. Dalam setahun sudah tiga kali warga kehilangan pakaian dalam.

"Setahun ini pakaain dalam istri saya sering hilang, bahkan sudah ada selusin," katanya. 

Indra menambahkan setiap dijemur pasti ada yang hilang. Lalu pihaknya meminta warga untuk merekam apabila ada yang milihat pelaku saat menjalankan aksinya.

"Jadi itu direkam oleh tetangga saya depan took, karena warga cukup resah dengan aksi pencurian pakaian dalam wanita tersebut," tambah Indra. (M Imron/hen)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral