polisi mandikan manusia silver.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Akibat Sekujur Tubuh Dipenuhi dengan Cat Warna Silver, Seorang Polisi Mandikan Remaja Pengamen Jalanan

Senin, 17 Januari 2022 - 18:56 WIB

Sampang, Jawa Timur - Seorang pengamen jalanan diamankan aparat kepolisian Polres Sampang, lantaran badannya dipenuhi dengan cat warna silver. Aksi yang dianggap mengganggu lalu lintas dan khawatir gaya tersebut akan ditiru warga lainnya, petugas kepolisian terpaksa memandikan remaja tersebut dengar air sumur.

Kronogisnya, saat petugas kepolisian akan memberikan himbauan kepada warga Sampang guna tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di tengah jalan Panglima Sudirman Sampang, seorang pengamen bernama Dwi Prastyawan asal Kediri, badanya dipenuhi dengan cat berwarna silver.

"Tubuhnya penuh dengan cat warna silver, karena kuatir kulitnya rusak akibat infeksi cat, saya merayu dan minta agar cat yang melekat di tubuh adik ini dihilangkan. Mereka mau menghilangkan warna cat, hingga akhirnya memandikannya," tutur Aipda Iiwail Amri, Kanit Satbinmas Polres Sampang.

Setelah tubuhnya bersih dari warna cat, petugas mengganti pakaian remaja umur 19 tahun itu, dan langsung dibawa ke terminal Sampang, guna dipulangkan ke kampung halamanya, di Desa Wono Catur, Kabupaten Kediri. (Dims Farik/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral