Bayi laki-laki yang ditemukan dalam tas plastik mendapat perawatan di Puskesmas Sidotopo.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Diduga Dibuang, Bayi Laki-laki dalam Tas Kresek Ditemukan Bocah di Semampir Surabaya Saat Sedang Bermain

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:15 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sedang Asyik bermain di sekitar rumahnya , Vivi (6 tahun) seorang bocah di Surabaya temukan Bayi dalam tas plastik berwarna merah, Senin Malam (17/1/2022).

Atas penemuan bayi yang diperkirakan berusia dua hari tersebut, membuat Fadhil (40 tahun) salah satu warga Sencaki lantas Melaporkan Peristiwa tersebut ke Mapolsek Semampir Surabaya.

“Awalnya ditemukan sama Vivi, anak anak warga Sencaki yang sedang bermain, terus laporan ke ibunya dan diteruskan ke warga,” kata Fadhil.

Menurut Keterangan sejumlah warga, penemuan bayi tersebut bermula ketika Vivi mengaku mendengar suara tangisan bayi, dan mencoba mendatangi sumber suara, lantas melaporkannya kepada ibunya. 

Benar saja, tepat di Sencaki II nomor 85, ditemukan bungkusan tas plastik merah berisi bayi laki-laki yang ditinggal begitu saja.

Sementara itu, Feril, petugas Linmas Kota Surabaya membenarkan penemuan bayi tersebut, dan memastikan, kondisi bayi laki-laki tersebut dalam kondisi sehat dan tengah mendapat perawatan di Puskesmas Sidotopo Surabaya.

“Perkembangan berita dari kasatgas. Alhamdulillah, bayi yang ditemukan warga kondisinya sehat dan saat ini ditangani di Puskesmas Sidotopo,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:00
01:35
02:53
03:01
04:40
Viral