Ridwan Kamil soal Capres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Soal Pencalonan Presiden 2024, Ridwan Kamil Lakukan yang Terbaik, Takdir yang Menentukan

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:25 WIB

Denpasar, Bali - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengakui soal pertanyaan apakah dirinya akan maju di Pilpres 2024 nanti, tak bisa dihindari. Namun jika ada yang mendoakannya, tentu dirinya mengamini saja. Hal ini dikatakan Ridwan Kamil saat peluncuran Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) dari BJB di Pasar Badung, Denpasar, pada Selasa (18/1/2022).

Namun, menurutnya sebagai Gubernur Jabar saat ini, dia hanya berusaha melakukan yang terbaik. Soal menjadi Presiden, takdir yang memutuskan.

"Saya ngga pernah minta jadi walikota, jadi gubernur. Tapi Tuhan belokan takdir, ya saya berusaha jadi yang terbaik. Kalau pintu takdir (capres) terbuka ya bismilah," ujarnya.

Ridwan Kamil memang tidak memungkiri sejumlah survey yang menunjukkan tingkat elektabilitas yang cukup baik. Hal ini tentu tak lepas dari kerja-kerja yang dilakukan selama ini. 

"Kalau suka kan ada yang balas dengan doa, ada yang bikin puisi dan lagu, salah satunya ya elektoral yang terlihat lewat survei. Makanya jadi pemimpin harus kerja yang benar," ucap Ridwan Kamil. (Alfani Syukri/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral