Video asusila pelajar di Alun-alun Pacitan viral.
Sumber :
  • tvone - agus wibowo

Viral, Video Asusila Dua Pelajar di Alun-alun Pacitan

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:12 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Sebuah video yang menampilkan adegan tidak senonoh viral di medsos dan grup Whatsapp. Video mesum tersebut diperankan  dua orang yang diduga masih berstatus pelajar.

Dalam video tersebut, adegan asusila dua pelajar dilakukan di Alun-alun Kota Pacitan. Video berdurasi 0.36 detik tersebut tampak menggambarkan seorang pria muda, mengenakan kaos tengah menikmati belaian sambil mengarahkan tangan perempuanya yang  berseragam sekolah, ke alat vital pria. 

Kapolsek Kota Pacitan AKP Sugeng Rusli Muslan membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Sugiyo Pranoto, sisi timur kawasan Alun-alun Kota Pacitan.

Kepolisian Sektor Pacitan telah mengambil langkah, serta mencari tahu lokasi yang ada di video tersebut. Indentitas kedua pemeran dalam video itu sedang dicari dengan maksud untuk mendapatkan keterangan perbuatan yang dilakukan remaja tersebut. 

"Kami masih belum bisa mengatakan bahwa perbuatan itu masuk ranah tindakan asusila. Kepolisian masih perlu pembuktian dengan meminta keterangan terhadap kedua pelaku dan saksi-saksi," kata Sugeng.

Sugeng Rusli menambahkan, sekilas memang video tersebut merupakan tindakan asusila namun masih perlu kita dalami. 

“Kalau memang terbukti kedua pemeran yang masih pelajar nantinya akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku di peradilan anak,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral