warga temukan seorang wanita meninggal dunia di dalam rumah.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Penyakit Epilepsinya Kambuh, Warga Temukan Seorang Wanita Meninggal Dunia di Dalam Rumah

Jumat, 21 Januari 2022 - 18:45 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Seorang wanita berumur 40 tahun ditemukan meninggal dunia, dan kondisi jenazahnya sudah membusuk. Diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia, namun baru diketahui Jumat siang, pukul 12.00 WIB di dalam kamarnya. Warga menemukan jenazahnya dengan mendobrak pintu rumah.

Sebelumnya warga sekitar mengira lemari es mereka bau lantaran menyimpan daging ayam. Namun usai diperiksa ternyata bukan. Warga menelusuri asal bau busuk itu, hingga sejumlah warga menemukan asal bau busuk tersebut.

Benar saja bau busuk tersebut berasal dari kediaman Musdholifa, jalan raya lumajang nomor 270 B, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Musdholifah diketahui mengidap penyakit epilepsi, dan tinggal bersama saudaranya. Diketahui pula kondisi korban kurang terawat. 

"Awalnya saya kira bau itu berasal dari bau kulkas saya mas, tapi ternyata setelah dibersihkan masih tetap bau, barulah bersama beberapa warga lainnya memeriksa ke TPK," ujar Dimas, warga sekitar.

Saat rumahnya hendak diperiksa, kondisi pintu dalam keadaan terkunci. Warga terpaksa membuka paksa pintu rumah korban. Jenazah korban kondisinya sudah membengkak dan berair, maka dengan cepat warga langsung lapor ke pihak kepolisian.

Diperkirakan korban meninggal dunia sudah 4 hari yang lalu, karena korban sendiri juga jarang keluar dan mengidap penyakit epilapsi. Kini jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo, guna diotopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. (Syahwan/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral