Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di kebun jagung.
Sumber :
  • tvone - m. mahrus

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Area Kebun Jagung

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:26 WIB

Lamongan, Jawa Timur- Warga di kabupaten Lamongan dihebohkan dengan penemuan sesosok pria tanpa identitas yang tewas di kebun jagung milik salah satu warga di Desa Banjarwati, kecamatan Paciran, Lamongan. Menurut keterangan saksi mata, Ahsanul (52 tahun), korban ditemukan dalam posisi tertelungkup, di antara tanaman jagung di lahan milik mertuanya, yang bernama Tulus. 

Lebih lanjut, Ahsanul mengatakan, saat itu ia yang tiba di kebun jagung kaget lantaran melihat sesosok pria yang tergeletak, dengan kondisi yang sudah tak bernyawa. Ahsanul kemudian memberitahukan kejadian ini ke Kepala Desa setempat.

"Iya mas, saat itu saya mengetahuinya sekitar pukul 16.00 WIB, karena takut akhirnya saya segera menginformasikannya ke Kepala Desa," ujar Ahsanul.

Hal senada juga diungkapkan oleh Arroniri warga sekitar, yang juga berada di lokasi kejadian. Ia menuturkan, jika warga tak ada yang mengenali identitas korban. 

"Kita belum mengenali siapa korban tersebut. Karena posisinya masih tertelungkup. Namun, kelihatannya seperti ada luka lebam di bagian leher bagian belakang dan punggungnya," ucap Arroniri.

Sementara itu, mendapat informasi dari warganya, Kepala Desa akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Paciran. Tak berselang lama, para petugas kepolisian segera menuju ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sementara itu, hingga olah tempat kejadian perkara selesai, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai identitas dan penyebab pasti kematian korban di kebun jagung tersebut. (Moh Mahrus/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral