Jenazah sopir dan kernet truk di pinggir Tol Madiun.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

2 Orang Tewas Tertabrak saat Cek Ban di Jalan Tol Madiun, Pelaku Kabur

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:00 WIB

Madiun, Jawa Timur – Diduga menjadi korban tabrak lari, 2 orang yang merupakan sopir dan kernet truk Mitsubishi dengan Nopol S 7876 UO warna kuning, tewas mengenaskan di jalan tol Madiun, KM 622.180 A, Desa Klumutan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. 

Berdasarkan lapin (Laporan Internal) petugas laka lantas Polres Madiun, kejadian tabrak lari hingga menewaskan 2 orang ini terjadi pada hari Selasa pagi, tepatnya pada pukul 05.16 WIB.

Kedua korban tewas tersebut adalah Sudarto (41) warga Desa Bongsopotro, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, yang kemungkinan adalah pengemudi truk. Sementara satu lagi yang belum diketahui identitasnya diduga adalah kernet truk.

Sementara, kronologis kejadian bermula ketika truk tersebut melaju dari barat ke timur atau dari Madiun menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan Tol Madiun KM 622.180 A, truk menepi dan berhenti di pinggir jalan tol. 

Kemudian kedua korban (sopir dan kernet) turun dari truk guna mengecek kondisi ban kendaraan, sesaat kemudian keduanya tertabrak kendaraan yang melaju searah dari barat ke timur dan hingga kini tidak diketahui identitasnya. 

Kini kedua korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Caruban, begitu juga kendaraan truk yang tidak mengalami kerusakan telah dievakuasi ke pos laka lantas Polres Madiun.

Polisi kini juga tengah mengejar pelaku tabrak lari dengan berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga, pengelola tol Solo-Mojokerto dan Satlantas jajaran di Polda Jatim. (Miftakhul Erfan/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:19
01:59
05:50
00:36
01:20
Viral