seorang pencari rumput tewas tertimpa pohon.
Sumber :
  • tim tvone - erfan

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Seorang Pencari Rumput Tewas Tertimpa Pohon

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:07 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Seorang pencari rumput, Arjo Sukiban (73 tahun) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di tengah hutan desa setempat. Korban tewas akibat tertimpa pohon pinus yang tumbang saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada Selasa petang (25/1/2022).

“Awalnya terjadi hujan dan angin, lalu pohon pinus tumbang dan menimpa almarhum,” ujar Suwanto, Kepala Dusun.  

Suwanto menjelaskan, Suroso anak korban tak jauh dari kejadian naas tersebut. Spontan, ia langsung menolong, namun korban sudah meninggal dunia. Lantaran kondisi di tengah hutan, jasad korban dipanggul sendiri keluar hutan. Suroso baru meminta bantuan warga saat berada di pinggir jalan.

Sementara itu, Kapolsek Ngrambe, Iptu Sukoco mengatakan, karena tewasnya korban berada di tengah hutan dan hanya berdua dengan anaknya, maka harus dilakukan olah TKP guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 

Dari hasil olah TKP dan visum, polisi memastikan korban tewas murni akibat bencana alam, tertimpa pohon pinus setinggi 5 meter saat terjadi angin ribut. 

“Dari hasil olah TKP, meninggalnya korban memang murni bencana, karena memang sejak pukul 14.30 WIB wilayah ini terjadi hujan deras disertai angin kencang,“ kata Sukoco usai melakukan olah TKP pada Rabu dini hari (26/1/2022).

Lanjut Sukoco, Polsek Ngrambe sudah berkoordinasi dengan petugas medis puskesmas untuk melakukan visum. Hasilnya, tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban. Adapun luka pada bagian kepala korban, karena setelah tertimpa pohon, korban tersungkur dan menimpa batu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral