Petugas serahkan hadiah kejutan untuk warga Batu yang vaksinasi Covid-19.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Jangan Sampai Menyesal Enggak Vaksin karena Ada Puluhan Doorprize untuk Warga Batu

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:56 WIB

Batu,Jawa Timur - Berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian untuk menarik animo masyarakat menjadi peserta Vaksinasi Covid-19. Kali ini Polres Batu menyediakan berbagai doorprize atau hadiah kejutan yang menarik untuk warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi lansia door to door dan pos vaksinasi.

Selain puluhan doorprize Kepolisian Resor Kota Batu juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan membenarkan adanya doorprize dan hadiah utama sepeda motor untuk peserta vaksinasi lansia.

“Benar, kami adakan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang bekerja sama dengan TNI, Pemkot Batu, dan pelaku wisata oleh jajaran," kata Yogi, Kamis (27/1/2022)

Tidak hanya doorprize sebagai penarik animo lansia untuk menjalani vaksinasi Covid-19, tetapi Polres Batu juga menyediakan hadiah utama yang akan diundi ketika nanti capaian vaksinasi lansia sudah mencapai 100 persen.

AKBP Yogi menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah atau upaya yang dilakukan oleh Kepolisian agar masyarakat mau mengikuti program vaksinasi, dan juga sebagai wujud dukungan Polri bersama TNI dalam mencapai target vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

"Ini di undi satu minggu sekali untuk doorprizenya dan untuk hadiah utama nanti di undi pada pada capaian 100 persen. Pelaksanaan vaksinasi lanjut usia (lansia) tidak di batasi sampai kapan ber akhir,"ungkap Yogi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral