cuplikan layar - video pengeroyokan seorang pelajar SMP di Ngawi, Jawa Timur..
Sumber :
  • tim tvOne - Miftakhul erfan

Gegara Bola, Seorang Pelajar SMP Jadi Korban Pengeroyokan Sejumlah Siswa SMK

Kamis, 27 Januari 2022 - 11:48 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Gara-gara adu fisik saat main bola, seorang pelajar SMP di Ngawi dikeroyok sejumlah pelajar SMK di sebuah tempat penitipan sepeda di sekolahnya. Video Aksi perundungan pelajar tersebut kini pun viral di media sosial

Aksi pengeroyokan pelajar SMP tersebut belakangan baru diketahui masyarakat setelah video yang sempat direkam oleh teman pelaku viral di media sosial. 

Nugroho, kepala Dusun Plosorejo, Kedunggalar membenarkan terkait kejadian dalam video amatir yang berdurasi 1 menit 9 detik tersebut. Peristiwa itu diketahui terjadi pada hari Selasa (25/1/2022), di sebuah tempat penitipan sepeda di depan sekolah korban. Tepatnya  penitipan sepeda milik pak Waluyo.

“Benar itu lokasinya di Dusun Plosorejo Kedunggalar, di tempat penitipan sepeda. Disini ada enam penitipan sepeda pelajar, tapi lokasi video itu di tempat pak Waluyo, kita menyesalkan tindakan anak-anak sekolah itu, mestinya tidak begitu, dimusyawarahkan dengan baik baik kan bisa,” Kata Nugroho Kepala Dusun Plosorejo, saat dikonfirmasi di rumahnya, Kamis (27/1/1022).

Dalam video tersebut, korban G-A (15) Siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Kedunggalar Ngawi menjadi korban perundingan oleh lebih dari 5 pelajar salah satu SMK di Kedunggalar. 

Mereka terus memaki-maki korban dengan kata-kata kasar, bahkan sebagian pelaku juga menendang perut korban hingga tersungkur. Meski ada pelaku yang melerai namun jumlahnya tak sebanding. Sehingga korban ditendang hingga tak berdaya.

Korban yang hanya seorang diri sama sekali tidak melawan karena tergeletak sambil menahan rasa sakit ditubuh dan kepalanya akibat dipukuli oleh lima pelajar SMK tersebut. 
 
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengaku sudah mengetahui beredarnya video aksi perundungan pelajar yang dilakukan oleh lima siswa SMK. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral