satpam gelar vaksinasi massal.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Miliki Tugas dan Tanggung Jawab Cegah Penularan Covid-19, Para Satpam Gelar Vaksinasi Massal 

Senin, 31 Januari 2022 - 18:02 WIB

Gresik, Jawa Timur - Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19, khususnya varian Omicron di lingkungan kerja, ratusan satpam di Kabupaten Gresik menggelar kegiatan vaksinasi massal, di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Senin (31/1/2022).
 
Pada kegiatan vaksinasi kali ini, selain untuk melawan bersama-sama virus Covid-19 dengan secara aktif mengikuti vaksinasi baik dosis pertama hingga dosis ketiga (booster), para satpam sekaligus merayakan hari ulang tahun satpam yang ke-41.
 
Debby, salah satu perwakilan satpam mengatakan, selain sebagai rangkaian kegiatan memperingati hari kelahiran satpam, vaksinasi ini dilakukan karena satpam rentan terpapar virus Covid-19 saat bekerja di pabrik. 
 
"Kami satuan pengamanan siap membantu Polres Gresik dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik. Dalam kegiatan HUT Satpam kami sudah mengadakan rangkaian kegiatan mulai dari vaksinasi, donor darah, dan bakti sosial," papar Debby. 
 
Sementara itu, Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar mengatakan, kegiatan para satpam patut diapresiasi, dan semoga dapat membangkitkan semangat serta menjadi mitra bagi Polri. 
 
"Satpam memiliki tugas dan tanggung jawab mencegah penularan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Bersama Polri, satpam siap menjaga kamtibmas dan menanggulangi Covid-19," tegas Eko. 
 
Usai rangkaian kegiatan perayaan HUT Satpam ke-49, dilanjutkan pembacaan doa, pemotongan tumpeng, dan penyerahan santunan secara simbolis. (M Habib/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral