Polisi meminta informasi ke pihak keluarga Panadi, kakek yang dilaporkan hilang di hutan Gondang.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Diduga Tersesat, Kakek Pencari Jamur Dilaporkan Hilang di Hutan Gondang

Selasa, 1 Februari 2022 - 06:26 WIB

Malang, Jawa Timur- Seorang pria bernama Panadi (64 tahun) hilang di Hutan Gondang, Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang saat mencari jamur, Minggu (30/1/2022) lalu. Kakek tersebut hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, dugaan kuat ia tersesat dan tak bisa kembali dari tengah hutan. Menurut keterangan beberapa saksi mata,korban waktu itu mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah hitam.

Kepala Desa Purworejo Suwaji membenarkan, kalau Panadi itu warga  Desa Purworejo.

"Iya mas, informasi yang dapat dari warga lain, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 6.00 Wib pada Minggu( 30/1/2022).

"Setelah itu sampai Minggu petang sekitar pukul 18.00 Wib Pak Ponidi tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga pun melaporkan ke kami dan langsung kita laporkan ke pihak kepolisian," jelasnya, Senin (31/1/2022).

Saat ini pihak keluarga, warga, dan Muspika Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang tengah melakukan pencarian ke tengah hutan sembari menunggu bantuan. Hingga berita ini ditulis korban belum ditemukan.

Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan orang hilang, orang hilang tersebut bernama Panadi warga Desa Purworejo.

"Benar ada orang hilang, sekarang masih dalam pencarian melibatkan semua pihak. Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat," jelas Hanis.

"Sementara itu, untuk melakukan pencarian korban, tim gabungan berjumlah 30 orang sedang melakukan mencari korban dengan menyisir sejumlah titik jejak yang di lewati korban,"pungkasnya. (Edy Cahyono/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral