dua warga diduga keracunan kopi.
Sumber :
  • tim tvone - handy firmansyah

Diduga Keracunan Usai Minum Kopi, Dua Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 24 Februari 2022 - 17:32 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Dua warga Dusun Kemuning, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, diduga mengalami keracunan seusai meminum kopi, Kamis (24/2/2022). Korban merupakan Ponisri (47), pemilik warung kopi, dan tetangganya Nur Ahmadi.

Berdasarkan informasi di lokasi, gejala keracunan yang dialami dirasakan sekitar pukul 07.00 WIB, setelah meminum kopi di warung milik salah satu korban (Ponisri). Keduanya mengalami pusing, mual dan muntah. Bahkan, Nur Ahmadi sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari mulutnya.  

"Tadi ibu mertua saya (Ponisri) membuka warungnya sekitar pukul 05.00 WIB, dan minum sedikit kopi, tak lama korban Nur Ahmadi datang minta dibuatkan kopi kemudian meminumnya hingga habis. Selang satu jam, Nur Ahmadi yang tengah berada di rumahnya tiba-tiba muntah mengeluarkan busa dari mulutnya dan pingsan" terang Amelia menantu korban (Ponisri).

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian menghubungi perangkat desa. Saat hendak dibawa ke Puskesmas, Ponisri juga jatuh pingsan, hingga keduanya dibawa Puskesmas Dawarblandong.

"Ibu mertua saya dibawa ke puskesmas, tapi tetangga saya (Nur Ahmadi) dirujuk ke Rumah Sakit Sakinah, Mojokerto," jelas Amel.

Amel mengaku tidak mengetahui pasti penyebab keduanya mengalami keracunan.

"Seperti orang keracunan. Kemungkinannya keracunan kopi" tambah Amel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral