Kapolda Jatim serahkan motor yang hilang.
Sumber :
  • tim tvone - bimbim

Tersenyum, Wahyu Novi Rini, Terima Motor yang Hilang dari Kapolda Jatim

Jumat, 25 Februari 2022 - 17:20 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Wahyu Novi Rini (28), warga Wiyung Surabaya, yang menjadi korban curanmor, saat memesankan order konsumennya di hari pertama bekerja sebagai driver online, kini bisa tersenyum. Tak hanya mendapatkan ganti motornya yang hilang dari Presiden Joko Widodo, motor yang hilangpun kini sudah kembali, setelah Subdit Jatanras Polda Jatim berhasil meringkus pelaku curanmor.

Motor yang hilang ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim (25/2) kepada Wahyu Novi Rini, di gedung Humas Polda Jatim, didampingi oleh Direktur Reserse Kriminal Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suhariyanto, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

“Saya mengapresiasi kinerja Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, yang berhasil mengungkap kasus curanmor yang menimpa driver ojol perempuan ini, dan hari ini kami serahkan motornya kepada driver,” tutur Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jatim.

Kapolda juga mengapresiasi driver perempuan ini, karena tetap semnagat bekerja, meski driver ojek online menjadi pilihannya, untuk tetap bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19. Nico menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, dan selalu menerapkan kunci ganda saat meninggalkan motornya.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk mawas diri, dan selalu menerapkan kunci ganda untuk motor yang ditinggalkan, meski demikian dari pihak kepolisian terus akan mengintensifkan patroli untuk mencegah aksi kriminalitas,” tambah Nico.

Wahyu Novi Rini sangat berterimakasih dengan telah kembalinya motor yang hilang saat digunakannya bekerja tersebut, dan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak kepolisian dan Presiden Joko Widodo yang telah memberikan perhatian sejak kasus ini mencuat.

“Terimakasih untuk jajaran polda jatim yang sudah menemukan sepeda saya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pak presiden yang sudah memberikan perhatian lebih atas musibah yang saya alami,” tutur Wahyu Novi Rini, saat penyerahan motor dari polda jatim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral