Ratusan anak di cerme jalani vaksinasi Covid- 19.
Sumber :
  • tvone - habib

TNI-Polri di Gresik Upayakan Percepat Booster dan Akselerasi Vaksinasi Anak

Sabtu, 26 Februari 2022 - 08:55 WIB

Gresik, Jawa Timur - TNI-Polri di Kabupaten Gresik terus mengupayakan program percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya booster bagi masyarakat. Percepatan vaksinasi juga diperuntukkan terutama bagi para pelajar, agar mereka dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah, Sabtu (26/02/2022).

Percepatan pemberian vaksinasi kali ini ditujukan untuk 174 anak- anak pelajar SDN 70 Desa Padeg, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Kapolres Gresik, AKBP M Nur Azis, mengatakan vaksinasi anak terus digelar serentak di sejumlah daerah di Gresik demi menciptakan imunitas anak. Serta untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di Sekolah.

"TNI Polri berupaya percepat vaksin booster, agar kegiatan belajar tatap muka berjalan lancar," ujar Nur Azis.

Dalam tinjauan vaksinasi anak usia 6- 11 tahun kali ini, selain memberikan semangat pada para siswa, Kapolres Gresik juga mengikuti kegiatan vidcon bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

"Meskipun kita sudah vaksinasi pertama, vaksinasi kedua bahkan vaksinasi Booster, saya imbau bagi masyarakat agar selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya. (M. Habib/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral