Pria mengamuk di Mapolres Situbondo Lantaran tak terima ditilang.
Sumber :
  • tvone - hery sampurno

Tak Terima Ditilang Polisi, Pria di Situbondo Ngamuk di Halaman Mapolres

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:49 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Tidak terima ditilang oleh petugas Polres Situbondo, seorang pria tiba-tiba mengamuk dan berteriak di Mapolres Situbondo sambil mengendarai motornya, Sabtu(26/2/2022).

Kedatangan pria yang bernama Umar (24 tahun) warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo membuat para petugas kepolisan yang saat itu tengah melakukan gladi bersih persiapan mutasi lima perwira di halaman mapolres kaget dan panik.

"Tidak ada tilang-tilangan, saya sepeda motor beli," teriak  Umar, sembari menantang Polisi untuk  berkelahi.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, petugas langsung menggeledah badan umar untuk mencari barang berbahaya dan selanjutnya menggiring ke luar halaman Mapolres. 

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya membenarkan adanya seorang pria yang mengamuk, karena tidak terima ditilang oleh petugas,yang bersangkutan ditilang karena tidak menggunakan helm.

"Selain mendatangi Mapolres Situbondo, pria tersebut juga menemui saya saat saya berkunjung ke Kantor Subdenpom Situbondo,"ujar Andi Sinjaya.

Menurut Kapolres, petugas lantas sudah menjalankan tugas dengan baik. Pria bernama Umar itu ditilang oleh petugas di Pos 90 Alun-alun Situbondo karena tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motornya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral