Pembagian hadiah bagi siswa SD setelah disuntik vaksin covid-19 dosis kedua.
Sumber :
  • tvone - dimas farik

Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Ratusan Siswa SD di Bangkalan Dapat 'Doorprize'

Senin, 7 Maret 2022 - 08:31 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Guna vaksinasi berjalan dengan lancar, ratusan siswa di Bangkalan menggelar doa bersama, sebelum menjalani vaksinasi covid-19. Para siswa yang telah disuntik vaksin tahap kedua, oleh pihak sekolah disediakan hadiah doorprize berupa alat tulis dan handphone.

Ratusan siswa usia 6 sampai 11 tahun bersama sang guru mengelar doa bersama sebelum melaksanakan vaksinasi di halaman sekolah SDN Kemayoran 1 Bangkalan.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Bambang Abudi Mustika mengatakan, vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun masih mencapai 22 persen untuk dosis pertama. Sementara vaksin dosis tahap kedua, baru pertama kali dilaksanakan di SDN Kemayoran 1 Bangkalan.

"Kami dari bulan sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi tingkat SD di Bangkalan. Sampai hari ini mencapai 22 persen, tapi untuk di kecamatan kota sudah mencapai 65 persen. Yang didaerah lainnya masih menjalani vaksin tahap pertama. Tapi yang di kota, baru kali ini menjalankan vaksinasi tahap kedua, “tuturnya.

Diharapkan vaksinasi akan segera mencapai 100 persen, sehingga para siswa bisa belajar tatap secara kembali normal seperti sedia kala. (Dimas Farik/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral