Petugas mengevakuasi mayat kakek misterius yang terdampar di pantai Pulau Santen, Banyuwangi.
Sumber :
  • tvone - happy oktavia

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pesisir Barat Selat Bali

Jumat, 11 Maret 2022 - 08:45 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Sesosok mayat pria misterius ditemukan terdampar di pesisir barat Selat Bali, tepatnya di Pulau Santen, Kelurahan Karangrejo, Banyuwangi, Jumat (11/3/2022) pagi. Kondisi mayat masih utuh. Diduga, meninggalnya belum sampai 24 jam.

Mayat ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Menjadi janggal, karena kondisi korban setengah telanjang. Tanpa celana dan hanya menggunakan baju kemeja. Korban diperkirakan berumur 60 tahun, berbadan kurus, kepala botak, dan rambutnya memutih.

"Ditemukan oleh warga yang berjalan pagi di pantai. Kondisi mayat sudah terdampar," kata Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Kusmin.

Dibantu warga, polisi bersama TNI dan relawan mengevakuasi korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk proses autopsi.

"Kalau kita lihat kondisinya, tidak ditemukan luka yang mencurigakan. Namun, kita tunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," tegas Kapolsek.

Pihaknya juga menyebarkan kabar penemuan ini melalui media sosial. Harapannya, ada warga yang mengenali identitas korban.

"Sementara, jenazah korban kami titipkan di RSUD Blambangan," kata Kusmin. (Happy Oktavia/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral