Pom Mini yang Terbakar di Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri pada Sabtu (19/3/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Yusuf Saputro

Sebuah Pom Mini di Kediri Terbakar, Kerugian Mencapai Rp. 313 Juta

Sabtu, 19 Maret 2022 - 20:02 WIB

Kediri, Jawa Timur - Pom Mini milik seorang warga yang berada di Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri terbakar pada Sabtu (19/3/2022). Akibatnya, tiga unit mobil, dan empat sepeda motor serta sebuah garasi rumah hangus terbakar. Selain itu, kebakaran juga mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar.

Peristiwa kebakaran bermula saat korban sedang memindahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari drum ke mesin pom mini miliknya. Tiba-tiba muncul percikan api yang langsung menyambar.

Dalam sekejap api membesar dan melalap seisi garasi rumah.Tiga unit mobil dan empat sepeda motor milik korban yang berada di garasi ikut hangus terbakar.

Suhadi pemilik pom berusaha menyelamatkan diri, tetapi tangannya mengalami luka bakar serius. 

Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy mengaku, masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di Pom Mini milik Suhadi tersebut.

"Untuk korban satu orang yaitu pemilik Pom Mini dengan luka bakar pada bagian tangannya ketika menyelamatkan diri. Korban sudah dibawa ke Klinik Asyifa Kepung untuk menjalani perawatan," kata Iptu Sarwo Edi.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, berusaha untuk memadamkan api. Namun, dengan peralatan yang seadaanya, api sulit dijinakkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral