Driver ojol Se Jawa Timur gelar aksi damai tolak kebijakan aplikator nakal.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Tolak Aplikator 'Nakal', Ribuan Pengemudi Ojol di Jatim Gelar Aksi Damai di Surabaya

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:30 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Ribuan pengemudi ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (FRONTAL) Jawa Timur akan menggelar aksi damai hari ini, Kamis (24/3/2022).

Sejumlah lokasi dan rute di Surabaya akan jadi sasaran aksi tersebut. Kepada masyarakat, Daniel Lukas Rorong Kordinator Sekaligus Ketua Umum - Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (FRONTAL) meminta maaf jika nantinya aksi ini akan menimbulkan dampak kemacetan pada rute-rute yang akan dilewati peserta aksi .

“Saya mengimbau pada peserta aksi untuk tidak melakukan tindakan anarkis selama aksi demo damai berlangsung. Serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” pesan Daniel.

Daniel akan menegur peserta aksi jika nantinya ketahuan tidak memakai masker. Pihaknya juga akan menyediakan masker jika ada peserta aksi yang lupa membawa masker.

“Nantinya tak hanya dari Surabaya saja, namun peserta aksi juga ada perwakilan dari Gresik, Lamongan, Tuban, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Pasuruan, Jember bahkan ada juga yang berasal dari Banyuwangi,” tandasnya.

Dalam aksinya para driver ojol akan melayangkan empat tuntutan yang akan disuarakan

“Kami meminta untuk menghadirkan Menteri Perhubungan atau diwakili Dirjen Perhubungan Darat di Surabaya saat aksi, untuk implementasi Peraturan Menteri 12 dan Keputusan Menteri 348,” kata Ketua Presidium Frontal Jawa Timur, Tito Achmad, Kamis 24/3/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral