Polisi olah TKP di lokasi sumur.
Sumber :
  • tvone - sinto sofiadin

Dikabarkan Hilang, Bayi Perempuan Berusia 1 Bulan Ditemukan Tewas di Sumur

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:48 WIB

Jember, Jawa Timur - Warga yang tinggal di Dusun Bregoh, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, mendadak heboh. Pasalnya, bayi yang merupakan anak dari pasutri berinisial AM (28) dan FN (25) warga setempat, dikabarkan hilang, Rabu (23/3/2022) pagi. Awalnya, bayi berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar sebulan itu, dikabarkan hilang karena diculik.

Bahkan, ada juga warga yang mencurigai bayi itu hilang karena dibawa mahluk halus. Namun belakangan diketahui, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam sumur di rumah tersebut.

Kapolsek Ambulu AKP M. Ma'ruf, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah ramai disebar warga melalui media sosial.

"Setelah rame info di Medsos itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Ternyata bayi itu ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur," ungkap Ma'ruf.

Menurut Ma'ruf, awalnya pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan mengaku ikhlas dengan kematian bayi tersebut.

"Namun karena kematian bayi ini kita rasa janggal, ya kita melakukan pendekatan sekaligus penjelasan untuk dilakukan otopsi. Akhirnya keluarga mau bayi tersebut diautopsi," sambung Ma'ruf.

Saat ini, proses autopsi terhadap bayi tersebut dilakukan di RSD dr Soebandi Jember. Lebih jauh Ma'ruf menjelaskan, bahwa sumur lokasi bayi ditemukan meninggal berada di dalam rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral